Atraksi Mohammed Nidal

Siapa sih Mohammed Nidal itu? Mendengar namanya pasti anda mengira bahwa dia seorang mu’alaf atau muslim Amerika. Sebenarnya Mohammed Nidal ini adalah sebuah akun facebook yang dipakai orang kafir untuk melakukan pemurtadan dengan jalan pernipuan. Di bawah ini adalah hasil diskusi saya dengan ‘Mohammed Nidal’ di facebook yang berawal dari status Omega Kansa yang mengatasnamakan pengikut Isa Almasih:

Omega Kansa Isa ( Yesus Kristus )adalah jalan yg lurus janganlah kamu berbantah tentang hal itu, Yesus berkata “Akulah jalan, kebenaran ,dan hidup. tidak ada seorangpun datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku.

20 Juli jam 11:20

18 Komentar . Suka

2 orang menyukai ini.

HannasMajikannya Duladi  Samarinda jam 12:02 tanggal 20 Juli 2010

Jika ente pengikut Isa dan ente menyebutnya Yesus, sekarang ajaran Yesus yg mana yg sudah antum amalkan? hapus

Aqiel Naik jam 18:57 tanggal 20 Juli 2010

yg pasti dan benar sembah dan ibadahilah yg menciptakan jesus,yg menciptakan alam semesta,trmsuk yg mnciptakan anda dan saya d dlamx,DIALAH ALLAH SWT TUHAN LANGIT DAN BUMI.

Omega Kansa jam 12:43 tanggal 30 Juli 2010

itulah yg tidak akan kalian mengerti tentang iman kristen …tetap

HannasMajikannya Duladi Samarinda jam 13:12 tanggal 30 Juli 2010

Saya mengerti iman Kristen. Menyembah Yesus. Padahal Yesus /Isa di alqur’an gak pernah nyuruh nyembah dia. Yg saya gak ngerti, org Kristen ngaku2 pengikut Yesus / Isa, tapi ajaran Isa yg mana yg diikutin jg gak tau. hapus

Omega Kansa jam 15:02 tanggal 04 Agustus 2010

ajarannya salah satunya penginjilan ,agar orang percaya kepadaNya…termasuk anda bishop..

HannasMajikannya Duladi Samarinda jam 16:18 tanggal 04 Agustus 2010

Penginjilan buat apa? Bukannya Yesus memerintahkan utk tdk ke daerah Samaria? Kamu telah melanggar perintah Yesus! hapus

HannasMajikannya Duladi Samarinda jam 16:19 tanggal 04 Agustus 2010

Yesus / Isa dalam Alqur’an tdk memerintahkan umatnya utk melakukan penginjilan. Kamu bukan pengikut Yesus! hapus

Mohammed Nidal jam 14:54 tanggal 05 Agustus 2010

INILAH AGAMA DAMAI

Rasulullah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk MEMERANGI orang-orang sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah,….(Sahih Bukhari 2:24)

QS 22:19, 20, 21,22

Inilah dua golongan (golongan mu”min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasailah azab yang membakar ini”.

Omega Kansa jam 13:23 tanggal 13 Agustus 2010

dan tidak ada pernah nubuatan muhammad adalah nabi didalam alkitab taurat sampai injil…muhammad menubuatkan sendiri kenabiannya…dan dia adalah nabi palsu

Mohammed Nidal jam 13:39 tanggal 13 Agustus 2010

@OMEGA: KALAU NUDUH MAMED PALSU HRS PAKAI BUKTI….KALAU TDK ADA AYATY2NYA KAMU FITNAH ATAU KAMU EDIT AYAT2 TSB

Omega Kansa jam 15:01 tanggal 15 Agustus 2010

coba klian lihat Alquran kalian dan semua hadist…itulah jawabannya..dan dia mau menyamakan dirinya dengan Tuhan.

Omega Kansa jam 15:17 tanggal 15 Agustus 2010

Yesus memerintahkan untuk pergi keseluruh dunia untuk mengijili membawa kabar sukacita sorga…termasuk didunia maya..

HannasMajikannya Duladi Samarinda jam 16:10 tanggal 15 Agustus 2010

Perintah Yesus apa perintah Yohanes? Injil yg mana yg dimaksud Yesus? Barnabas bukan? Injil Maria? Atau Injil Masa Kecil Yesus? hapus

Mohammed Nidal jam 17:18 tanggal 15 Agustus 2010

@omega: kalau claim hrs pakai ayat kalau tidak kamu fitnah…

ALOH ADALAH MUHAMMAD: INI AYATNYA

Diceritakan Abu Hurairi: Rasul Allah berkata, “Barangsiapa patuh kepadaku, patuh kepada Allah, dan siapapun tidak patuh kepadaku, tidak patuh kepada Allah, dan barangsiapa patuh kepada penguasa yang kutunjuk, patuh kepadaku, dan siapapun tidak patuh kepadanya, tidak patuh kepadaku.” (Sahih Bukhari V9, B89, N251)

  • Tanpa percaya kepada Muhammad tidak mungkin seseorang menjadi Muslim.
  • Nama-nama Allah dan Muhammad praktis selalu bersamaan di dalam Alquran.
  • Allah dan Muhammad selalu memutuskan semua masalah bersama-sama.
  • Bila seseorang jadi pengikut Muhammad, Allah akan menghapus dosadosanya.
  • Allah memberi hormat/ kemuliaan kepada Muhammad.
  • Dalam Islam, nama-nama “Muhammad” dan “Allah” diletakkan sejajar.

Mohammed Nidal jam 17:21 tanggal 15 Agustus 2010

@HANNAS MAJIKANNYA:

16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk

16:16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

16:17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,

16:18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”

HannasMajikannya Duladi Samarinda jam 17:40 tanggal 15 Agustus 2010

16:18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka. . .

Mohammed Nidal dan Omega Kansa udah mempraktekkan ayat ini blm? hapus

Mohammed Nidal jam 17:55 tanggal 15 Agustus 2010

SIAPA YANG MAU MENYUSUL DEEDAT?

ahmad deedat akhir hidupnya tragis sekali yah ??? Tepat 4 minggu setelah doi menghujat penyaliban Yesus yg sengaja dilakukan pada hari Jumat Agung di Sydney, deedat tiba² terserang stroke dan kehilangan suaranya selama-lamanya. Lehernya kejang, sehingga tak mampu makan, minum atau bicara. doi hanya mampu berkomunikasi lewat kedipan mata, Selama 9 tahun lamanya dia menderita…..makan pun harus lewat selang di bolongin dari perutnya……dan kemudian MAMPUS DENGAN SUKSES !!!

NAAAHH….menurut kalian…kejadian yang menimpa si deedat ini justru yang sering umat muslim bilang “AZAB DARI ALLAH” ga siiiii ??? bener kan ?? apa tu muslim pada ga nyampe ya otaknya❓❓

Apakah mungkin….yang katanya aulohnya menyayangi umatnya ( umat islam ) …tapi kok…si deedat kampret itu…udah mati²an belain aulohnya….dikasih ending yang MENGENASKAN seperti itu yah ???? dikala sedang membela aulohnya dan menghujat Yesus…tiba² dikasih penyakit yang sedemikian menyiksa dan mematikan…..9 taun jekkk !!! tergeletak ga bisa ngapa²in….boro² mau berdebat

HannasMajikannya Duladi Samarinda jam 18:01 tanggal 15 Agustus 2010

Eh, Mohammed Nidal, udah praktekkan ayat ini belum? Kalo emang kalian Penginjil yg taat pada perintah Yesus

16:18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka…

Semua penginjil yg mengaku beriman pada Yesus harusnya bisa mempraktekkan ayat ini hapus

6 responses to this post.

  1. Posted by ian on 23 Agustus 2010 at 1:13 am

    hahahahahahaha MInum tu Racun ciu.. ramuan cair saripati cindil tikus.. hahaaha

    Balas

  2. Posted by Khatib Musannnif on 23 Agustus 2010 at 1:45 am

    MANTAP

    Balas

  3. Posted by Time Traveler on 23 Agustus 2010 at 2:16 am

    Sumpah seumur2 gw bru ktmu domba tkg kopas sana sini. Kopasannya pun sama dr thn ke thn, makanya gw sampe ngremuv nidal dr fb gw.

    otaknya kosong gak bs berargumen, mgk masieh anak SD atau SMP yg sok tau agama org

    Balas

  4. Jah…. Kecil2 donk…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: